Tuesday, April 23, 2019

Tentang Aspergillus Brasiliensis

Aspergillus brasiliensis adalah anggota dari aspergilli hitam, seperti Aspergillus. niger, Aspergillus. carbonarius, dan Aspergillus. aculeatus yang.  Semua aspergili hitam tumbuh baik pada dedak gandum, biomassa tanaman mentah, tetapi protein mereka (SDS-PAGE) dan profil aktivitas enzim berbeda secara signifikan antara spesies-spesies ini. Ini menunjukkan bahwa mereka memiliki strategi yang berbeda untuk mendegradasi biomassa tanaman dan analisis terperinci dari perbedaan-perbedaan ini akan memungkinkan kita untuk merancang proses industri yang lebih baik yang melibatkan degradasi biomassa tanaman. Selain itu, ada juga perbedaan signifikan dalam kemampuan mereka untuk memanfaatkan sumber karbon monomer. Sebagai contoh, Aspergillus. brasiliensis adalah satu-satunya spesies aspergillus hitam yang dapat tumbuh dari spora pada D-galactose. Ketersediaan genom tambahan ini akan memungkinkan identifikasi enzim dan mekanisme baru.



Bagi anda yang membutuhkan Bakteri Aspergillus brasiliensis kini kami telah sediakan dalam bentuk Bakteri Liofilisasi. Bakteri Liofilisasi adalah kultur bakteri yang diawetkan dengan metode pengeringan beku sehingga memperlampat laju metabolisme namun daya hidupnya masih terjaga.
Dengan perlakuan pengeringan beku ini umur bakteri bisa mencapai 4 tahun. Perawatan dan pemeliharaannya pun menjadi lebih mudah. Kemurniannya pun dapat dijamin.i
Kegunaan dari Bakteri Liofilisasi adalah pertama untuk jaminan mutu di laboratorium Mikrobiologi, Berikutnya juga berguna untuk kontrol negative dan kontrol positif pengujian Mikrobiologi.
Bakteri Liofilasasi juga berguna pada uji efikasi dan Validasi serta Verifikasi Metode.

Berapa Harga Bakteri Liofilasasi Aspergillus brasiliensis?

Aspergillus brasiliensis, strain : ATCC 16404
Kode Product: MI-003-1 VL
Kami tawarkan pada harga Rp. 2.250.000

Dengan harga tersebut paket yang akan anda dapatkan adalah:

1. Vial berisi Bakteri Aspergillus brasiliensis
2. Sertifikat kemurnian kultur
3. Petunjuk penggunaan dan perawatan


No comments:

Post a Comment